Merapat di Roemah Coklat

Sebenarnya sudah lama saya tahu tentang keberadaan tempat cemal cemil yang satu ini, tapi baru malam Minggu yang lalu kesampaian nongkrong disana ..

FxCam_1331387279049

Namanya Roemah Coklat, terletak di Jalan Pleburan Barat No. 3E, Semarang. Sesuai dengan namanya, poin kulineran yang mengusung konsep cafe ini, mengusung coklat sebagai produk andalannya. Deretan praline mungil menghiasi etalase depan Roemah Coklat. Menggoda sekali ..

Eh tapi ya, jangan khawatir, Roemah Coklat tidak hanya menawarkan produk coklat dalam daftar menunya kok. Banyak pilihan yang bisa kita order untuk menemani ngobral ngobrol ngalor ngidul. Mulai dari aneka pilihan steak, bermacam olahan pasta, cake mini, hot/cold beverage dan masih banyak lagi ..

hal1

Menurut saya, tempatnya pun boleh dibilang cozy, cumaaa .. kalau malam Minggu ya jangan datang malam-malam. Penuhhh ! Banyak muda mudi yang menjadikan Roemah Coklat sebagai pilihan tempat nongkrong, baik romantis-romantisan dengan pacar atau sekedar ngeriung bersama para sahabat ..

FxCam_1331383629930

Dari segi harga, sangat terjangkau, mengingat lokasinya memang di daerah kampus dan sasarannya memang anak-anak muda yang kebanyakan belum berdompet tebal. Mantan anak muda boleh lah ya, ikutan nongkrong disana .. Hehehehe .. 😉

FxCam_1331383589919

Monggo .. Kalau butuh referensi tempat cemal cemil yang beda dari biasanya, mungkin Roemah Coklat bisa segera dikunjungi ..

6 thoughts on “Merapat di Roemah Coklat

  • April 1, 2012 at 12:54
    Permalink

    Hmmm, yummy… Pulang IM aku mau ke Semarang ahhh. Nanti anter ksini yo Mba 😉

    Reply
  • April 1, 2012 at 19:19
    Permalink

    @ neti : Hayuk bangeeettt .. Ditunggu di Semarang .. 😉

    Reply
  • June 24, 2013 at 17:53
    Permalink

    Mba kira” yg jualan dark chocolate batangan atau yg romantis” d semarang d mana ya?

    Reply

Leave a Reply

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox:

%d bloggers like this: