Tiu Kelep, Pelangi dan Rekan Seperjalanan ..

IMG_3847_2

Saya hampir putus asa dengan medan tracking yang lumayan ekstrim. Lelah, kaki pun makin berat untuk melangkah, maklumlah, sudah lama saya tidak berlatih fisik. Namun, sahabat-sahabat terus menggulirkan semangat,

Tiu Kelep, sebentar lagi. Tiu Kelep, ngga jauh lagi ..

Hingga akhirnya benar saja, air terjun memesona tampak di depan mata. Tiu Kelep ! Air yang melayang. Bak selendang bidadari, aliran airnya gemulai mencumbui tebing-tebing batu bersemak. Tak hanya itu, Tuhan masih memberi bonus lain, yaitu PELANGI ..

Subhanallah .. 😉

***

Foto ini diunggah untuk meramaikan event Turnamen Foto Perjalanan Ronde 55 : Waterfalls, dengan Rifqy Faiza Rahman sebagai tuan rumahnya. Enjoy !

7 thoughts on “Tiu Kelep, Pelangi dan Rekan Seperjalanan ..

  • February 7, 2015 at 23:44
    Permalink

    nggak pake acara kepleset dan keujanan kan? apalagi pake sok2an trekking melawan arus sungai
    cc smua geng nunun
    hahahahhahahaaa
    agak2 geli mengingat kebodohan waktu ke tiu kelep
    hahahahha

    Reply
  • February 8, 2015 at 07:28
    Permalink

    Bagusnya.
    Sebentar lagi… Kata2 yang bikin bete pas ke curug. Hehehe. Bentarnya beda arti. Hahaha.

    Jadi pengen ikutan. Bolehkah ikutan di tengah. Dr awal gak pernah submit.

    Reply
  • February 8, 2015 at 09:42
    Permalink

    @ dansapar : Alhamdulillah cuaca cerah, Par, ga kebayang deh kalo pake tambah hujan. Tobaaattt .. 😉

    @ ryan : Hahaha, iya, ‘sebentar’-nya itu semacam PHP, tapi terbayar lunas lah dengan indahnya Tiu Kelep. Boleh banget, buruan meluncur ke http://www.papanpelangi.co aja .. 😉

    Reply
  • March 8, 2015 at 22:46
    Permalink

    aku pecinta wisata air terjun ^o^… Suka bgt ngeliat air terjun, apalagi kalo nemu yang tinggi dan deras…wuuhhhh tahan deh berjam2 di sana… medan berat ga masalah ^o^… Air terjun ini blm prnh aku datengin sih mba.. Tapi liat foto2nya lgs sukaa :)

    Reply
  • March 10, 2015 at 20:43
    Permalink

    @ fanny fristhika : Salah satu destinasi wajib kunjung kalo pas ke Lombok, Mba ! Wajib banget deh. Aku yang ngga terlalu suka wisata air aja takjub, walupun dari kejauhan lihatnya. Hahahaha .. 😉

    Reply

Leave a Reply

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox:

%d bloggers like this: